Selasa, 06 Maret 2018

Beranda











Mungkin anda sering mendengar orang-orang berbicara mengenai "Kangen Water" atau "Air Kangen" namun anda sendiri masih belum begitu paham mengenai hal ini. Apa sih sebenarnya Kangen Water itu?  Apa fungsi air ini bagi tubuh kita? Bagaimana cara air ini dihasilkan? Apa manfaatnya? Serta berbagai pertanyaan lainnya yang mungkin masih mengganjal dalam pikiran anda.
Kangen Water adalah air yang dihasilkan dari mesin ionisasi air buatan perusahaan Enagic Jepang dimana air ini mengalami proses restrukturisasi menggunakan teknologi arus listrik (yang disebut Elektrolisis) di dalam mesin Kangen Water. Setelah air tersebut direstrukturisasi, maka ia akan berubah menjadi bersifat alkali, kaya akan antioksidan dan memiliki ukuran yang kecil sehingga dapat cepat diserap oleh sel-sel tubuh. Air Kangen ini fungsinya ditujukan untuk menggantikan air minum yang biasa anda konsumsi sehari-hari.
Apakah Kangen Water bisa menyembuhkan penyakit? Mungkin anda sering mendengar berbagai testimoni mengenai hal ini, namun yang harus anda ketahui adalah Kangen Water BUKANLAH obat dan BUKAN ditujukan untuk menggantikan obat. Air ini TIDAKLAH menyembuhkan penyakit apapun. Cara kerja Kangen Water di tubuh kita sebenarnya adalah dengan jalan membantu proses pembuangan limbah asam serta menetralisir radikal bebas yang menumpuk di dalam tubuh. Ketika limbah-limbah asam serta radikal bebas dibuang maka diharapkan tubuh dapat mencapai keseimbangannya sendiri (homeostasis) sehingga pada akhirnya tubuh dapat melakukan Self Healing (alias tubuh menyembuhkan dirinya sendiri). Konsumsi air putih Kangen Water secara rutin setiap hari DIIKUTI dengan menjalankan pola makan dan pola hidup sehat tentu saja dapat berperan dalam menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh, mencegah datangnya penyakit serta membantu mempercepat proses pemulihan kesehatan. Mari gantikan air minum anda sehari-hari dengan Kangen Water. Change Your Water, Change Your Life! 



Keterangan Lebih lanjut Hub 


CONTACT PERSON : 


Achdiat. Atmawinata (Jabodetabek)

Whatsapp : 0896-20964915


Rizki Atmawinata (Jabodetabek)

Whatsapp : 0831-14594742


Niko Ramdhan (Bandung-Cimahi)

Whatsapp : 0819-31311187 


Angga Hareno P (Bandung-Cimahi)

Whatsapp : 0896-56285315


Dani  (Cimahi-Padalarang)

Whatsapp : 0896-09723378 


E-Mail                 : enagicbaratajaya@gmail.com
FaceBook           : Enagic Barata Jaya
Twitter                : @enagicbaratajaya
InstaGram          : @enagicbaratajaya






  

1 komentar:

  1. untuk keterangan lebih lanjut hubungi ~ Achdiat Atmawinata di WA 089620964915

    BalasHapus